Pages

Rabu, 15 Juni 2011

"Usaha", "Keberuntungan" dan "Kesuksesan"

99% usaha keras 1% kejeniusan

Yaa,, itu lah yang saring dibicarakan tentang seorang tokoh ternama, seseorang yang penemuan-penemuannnya sangat berguna, hingga abad ini. Thomas Alpha Edison.

Pemikiran orang-orang jaman sekarang ini, faktor kesuksesan hanya lah dengan berupa “usaha”. Dengan usaha keras, kita akan mencapai kesuksesan yang kita cita-citakan. Itulah pemikiran yang ada sekarang ini.

Padahal kesuksesan tidak hanya berbanding lurus terhadap kurva “usaha”. Banyak faktor lain yang sangat menentukan untuk kesuksesan.

Namun yang akan saya bahas sekarang ini adalah faktor “Keberuntungan”(red : nasib).

Ada cerita yang mengatakan, Thomas bukanlah seseorang yang genius, dia bahkan melakukan 999 percobaan sebelum akhirnya menemukan bahan yang cocok untuk dijadikan alat penerangan saat itu. Yaa, memang usaha yang patut kita acungkan jempol jika memang seperti itu adanya.. namun, tidakkah terpikirkan oleh kita dia memiliki nasib yang tergolong lumayan baik. Melakukan percobaan-percobaan yang bahkan belum jelas hasilnya tentu akan menguras biaya yang sangat besar, namun rejeki terus saja mendatangi Thomas sehingga penelitiannya dapat terus berjalan.

Itu lah faktor “Keberuntungan” yang saya katakan.

“Keberuntungan” disini dapat kita sebut juga sebagai pemberian Yang Maha Kuasa. Segala hal didunia ini memerlukan “keberuntungan” sebagai faktornya.

Faktor yang paling penting lainnya adalah Kesempatan. Namun kesempatan juga memerlukan “keberuntungan” sebagai faktornya sehingga dapat menjadi sebuah kesempatan.

Lalu bagai mana cara kita mendapatkan “keberuntungan” kita??

Pertanyaan yang sepertinya tidak perlu saya jawab lagi untuk ukuran orang Indonesai yang berlandaskan KeTuhanan Yang Maha Esa.

Yaaa,, keberuntungan merupakan anugrah yang HANYA dapat diberikan Tuhan.

Apakah ada di antara kalian yang dapat menciptakan keberuntungan buat saya?? (no jimat oke..:D)

Dengan tulisan ini,, saya hanya ingin menekankan bahwa kesuksesan tidak hanya perlu “Usaha keras” namun juga “campur tangan Tuhan” (red : keberuntungan)

Sooo,, jangan hanya berusaha keras untuk “SUKSES”.. Karena “Usaha” yang dapat kita lakukan tidak akan mengantarkan kita pada “kesuksesan” jika tidak ada “campur tangan Tuhan”.

yukk sama-sama kita menggapai kesuksesan kita masing-masing. Tidak hanya dengan “usaha” namun juga dengan “anugrah Yang Maha Kuasa”. :) :)

1 komentar:

tancredebacigalupo mengatakan...

How to get to Betway via Bus - MapyRO
You can get to 충청남도 출장마사지 Betway via Bus at Exit 15 in Exit 8 at Exit 거제 출장마사지 4 동두천 출장마사지 and 2 at 아산 출장마사지 Exit 4 안동 출장안마 at Exit 10. The nearest airport to Betway is

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Artikel Keren Kita. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.