Pages

Selasa, 26 April 2011

Kasih dan Cinta-Mu




waktu saya terjatuh..------- saya menangis..------- saya bersedih..
------- saya kesal..------- saya marah..------- saya kecewa..

Engkau membuatku senang..-------- membuatku tertawa..-------- selalu menghiburku..
-------- selalu menemaniku..

hanya Engkau lah yang dapat membuat ku senang..
hanya Engkau lah yang membukakan masa depan yang indah untukku..
Engkau melepaskan ku..
supaya aku bisa terbang bebas dan setinggi mungkin..

tetapi kau tetap membantuku dalam segala perkara ku..
Engkau selalu senantiasa membukakan pintu hati Mu untukku..

saat aku berpaling dari Mu..
Engkau selalu menunggu ku kembali..
walau berjuta" tahun bahkan beribu" tahun..

Kasih Mu dan Cinta Mu sangat luas yang tidak dapat di ungkapkan..


thank God ..
for all that U gave me ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Artikel Keren Kita. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.